Jumat, 17 Agustus 2007

Sarapan pagi ini

Menu Utama :

  1. Serabi oncom & gula kinca
  2. Coklat sereal + susu hangat
  3. Bubur kacang ijo
  4. Roti 6 lapis berisi; keju crunchy, susu, misses & selai kacang
  5. Bubur ayam spesial
  6. Kupat tahu
  7. Nasi kuning
  8. Gorengan ; Gehu, bakwan, tempe, Bacang
  9. Pop Mie 2 gelas
  10. Jagung 3 buah
  11. Bubur Sumsum (opsional)

Buah-buahan :

Pisang, Pir, Apel, Anggur, Semangka, Lemon

Minum :

  1. Susu murni
  2. Kopi hitam
  3. Jus alpukat
  4. Air putih

sarapan pagi sehat enak kenyang bergizi


Keterangan :

Ya.. ya saya tahu ini hanya tulisan saja... saya khan sudah dikutuk ibu agar hidup susah jadi saya hanya bisa menuliskan daftar sarapan pagi saya dan menyimpannya dalam lamunan. Sewaktu waktu membayangkan menyantapnya dalam suatu pagi yang cerah sambil nonton TV Digital.

Kenapa kalian begitu jahat kepada saya !?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar