Kamis, 01 Oktober 2020

Selamat Ulang Tahun Saya !

Hari ini adalah hari ulang tahun saya. fakta yang saya temui seiring dengan bertambahnya usia adalah yang namanya teman hanya asyik disaat senangnya saja, disaat mereka ada butuhnya mereka akan mati-matian mencari kita, tapi disaat kita dalam kesulitan mereka dimana ? Coba lihat dan perhatikan Facebook saya, dengan jumlah teman sebanyak 283 orang, hanya 2 orang yang mengucapkan selamat ulang tahun. mereka adalah 2 orang wanita yang berinisial huruf R dan nama belakangnya berawalan huruf R juga. Yang satu mengucapkan 'Selamat Ulang Tahun' pada inbox FB saya, satu lagi mengucapkannya melalui Whatsapp. Teman-teman saya yang lainnya pada kemana ? Sibuk mencari perhatian sesama pengguna FB lewat status bijak yang mereka tulis.

serabi lempit tempik hitam selangkangan ngecrot

Tadi saya baru menyelesaikan chat dengan teman saya yang bernama Jack, sempat nyesel juga bahwasanya tadi saya sudah berjanji untuk menghubungi dia saat kerjaan saya sudah selesai. Saya lupa masih ada yang harus saya persiapkan terlebih dahulu sebelum saya terjun ke dunia pasar modal. Tapi sepertinya cukup saya kirimkan zakat saja untuknya sebesar Rp.50.000 dia mungkin sudah senang. Untuk kerja sama dalam satu team sepertinya butuh waktu yang tidak sebentar belum lagi dia masih perlu beradaptasi dengan lingkup pekerjaan baru dalam dunia tersebut. Bukan waktu yang sebentar untuk mengajarkannya trading Forex, saham & cryptocurrency.

Sorry Jack kemungkinan besar batal kecuali dengan perhitungan yang matang setelah saya tinggal di Bandung selama 3 bulan berturut-turut baru ente bisa masuk. Tapi ente engga sabaran sementara saya tidak bisa banyak berjanji. Tapi soal zakat insya Allah akan saya kirimkan Rp.50.000 untuk ente jack. Jangan khawatir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar