Sabtu, 24 Desember 2022

Kekuatan Segerombolan Pasukan

 

lirik lagu power of the horde terbaru - Odading saya - meser bumi dulu

Saya anak dari angin dan hujan, Guntur memberi isyarat, saya dengarkan panggilan 

Jika hari ini saya mati dalam sebuah pertempuran saya akan mati

Dengarkan saya kawan, kumpulkan pasukan untuk perang yang akan kita pimpin

Genderang perang menggemakan detak jantung, berdebar dari dalam


Lihat jauh kesana kepada siapapun yang akan menyerah

Rasakan kekuatan dan energi untuk dewa, kehormatan, dan baja

Saya rasakan api membakar pembuluh darah dan menyambar atas perintah saya

Dengan badai dan bumi, kapak dan api Kami datang untuk mengklaim tanah ini


Dikelilingi oleh musuh, serigala di antara anjing pemburu

Guntur berubah menjadi diam, butuh seratus orang untuk mengalahkan saya

Jika saya kalah dalam perang saya memilih mati dengan penuh kehormatan

Di atas altar badai saya akan terlahir kembali


BADAI ! Awan hitam memenuhi langit

BUMI ! Dengarkan seruan perangku

API ! Guntur akan melahirkan saya...

KEMATIAN ! Karena saya telah dilahirkan kembali!


Kekuatan segerombolan pasukan !



Diterjemahkan dari lirik lagu Power of the horde oleh Tenth Level Tauren Chieftain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar