Selasa, 10 November 2020

Belum diberi judul

Tiap kali selesai sarapan dengan bubur ayam bawaannya pingin buang air besar, apalagi kalau dikasih sambelnya menjadikan prosesi buang airnya menjadi mencret. Entah dari mana istri saya membeli bubur ayam ini, rasanya sih standar bubur ayam biasa. Mungkin karena dikasih tambahan setengah piring nasi putih bekas kemarin membuat saya ingin buang hajat usai menyantapnya. Seharusnya tadi mandi terlebih dahulu sebelum makan pagi sesudah itu baru gosok gigi.

Sekarang pukul 07:47 wib, pagi hari untuk daerah kabupaten Bandung barat dan sekitarnya. Saya harus tetap fokus karena sebelum-sebelumnya saya kesulitan untuk fokus. Dulu saya sering berfiir bahwa hidup ini adalah sebuah tregedi, tapi setelah sekian lama baru saya menyadari bahwa hidup ini adalah sebuah komedi, hanya senda gurau belaka.

Siang ini saya makan dengan tempe bumbu kecap dengan sedikit pedas. tadi hampir lupa untuk berdoa sebelum makan. sehabis makan siang saya ngemil keripik singkong pedas dan minumnya air teh hangat. siang ini saya sudah kebanyakan minum kopi, jadi sedang dalam rangka pengurangan minum kopi sehari saya batasi 3 gelas /hari.

Nanti sore saya dan istri berencana untuk beli seafood yaitu ikan kakap saus Padang dan cumi untuk makan malam nanti. kalau ikan kakapnya tidak ada saya mau beli bebek goreng saja. Masuk pukul 15:56 kepala saya tiba-tiba pusing, rada mengantuk. Sekian tulisan saya hari ini. Pesan moral yang dari keseluruhan artikel saya :

" Never post your achievements. Post stupid stuff and joke, so they will think you have no future. People hate progress. Seriously ! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar