Selasa, 22 Juli 2008

SMS dari mantan Calon Mertua

SMS ini saya terima beberapa jam yang lalu dari mantan calon mertua saya, setelah siangnya saya bertengkar dengan anaknya, untuk sesuatu yang tidak jelas disebabkan rendahnya tingkat kedewasaan kami berdua inilah susahnya kalo pacaran sama anak sma

21.07.08 22.02
+6281320XXXXXX
Ini bpknya DeXXXX, mau tanya sama kamu saya jadi ga ngerti, apakah yg kamu mau dari anak saya, padahal yang saya tau si DeXX itu sungguh2 sama kamu, skrpun dia lagi berduka karena keputusanmu. bukannya bpk mau ikut campur, tapi sekedar ingin melihat anaknya senang. Yg penting kamu ketahui DeXXXX itu, apa saja yg dia alami pasti terus sama bpk, krn memang bpk yg ciptakan dia seperti itu. JADI APA YANG SEBENARNYA TERJADI. Bpk jadi sangsi apakah kamu mencintai anak bpk atau bermain main saja?ko begitu mudahnya putus sambung


NB: sms diatas diCopy paste langsung dari m55 menggunakan siemens data suite

So what !? emangnya saya ngehamilin anaknya ?? atau menganiaya anaknya ??
apakah anaknya menderita cacat fisik, luka luka atau pendarahan barangkali ?? akan saya pertanggung jawabkan jika memang saya telah melakukannya.

Saya paling muak jika masalah perasaan harus melibatkan orang tua, ini urusan hati men !!! takkan pernah lu bisa memahaminya meskipun lu pernah muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar