Senin, 19 Oktober 2020

Terbiasa Menikmati Rasa Sakit

Perlahan-lahan saya mulai bisa menerima rasa sakit ini, meskipun masih ada sedikit rasa untuk berontak. Tapi saya benar-benar bisa menikmati rasa sakit ini dan mensyukurinya sehingga menjadikan saya lebih kuat ibarat binaragawan yang rutin latihan fitness.

Dan YA ! saya mulai menikmatinya, menikmati sakit ini. jika rasa takut datang mau tidak mau harus saya hadapi meskipun itu adalah sebuah penampakan yang menyeramkan atau phobia yang sudah lama mendarah daging, tetap harus saya hadapi.



Kesimpulannya :

Menerima --> Menikmati --> Mensyukuri --> Menjadi Lebih Kuat --> Berani Hadapi Masalah & Ketakutan.

Diri kalian ini laksana pedang, jika ingin digunakan maka harus diasah terlebih dahulu. Saat diasah pastilah terasa sakit dan perih tapi segalanya demi ketajaman pedang itu sendiri.

Pedang tajam haruslah terbungkus, jika tidak terbungkus bisa melukai diri kalian sendiri dan ingatlah baik -  baik pedang yang terbungkus itu tidak satupun orang yang mengetahui ketajaman pedang itu. Jika pedang sudah terhunus pastinya mematikan lawan.. karena ketajamannya sangat rahasia. Jika pedang itu sering terhunus dan nampak maka musuh dapat mengukur ketajamannya.

Setelah berhasil melewati semua ini, mari siap-siap untuk menjadi manusia hebat yang tidak terkalahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar