Minggu, 05 Februari 2023

Hadiah untuk diri sendiri


Semakin jauh dari si MM & si LH semakin dekat saya menuju apa yang sedang saya cari salama ini. Semakin hilang keinginan untuk bertemu dengan mereka maka semakin cepat saya dapat menyelesaikan pencarian rumus ini. si MM & si LH hanya pembawa mudharat dan penghambat dalam hidup saya, saya tidak butuh validasi dari mereka meskipun ada beberapa hal di masa lalu yang perlu di luruskan bersama mereka. Tapi sekali lagi siapa yang butuh validasi ? niatan klarifikasi hanya menghambat saya menyelesaikan riset pencarian rumus ini. Dalam setiap halaman di blog ini saya tegaskan tidak akan ada pertemuan dengan mereka sebelum maupun sesudah rumus ini ketemu.

Saat ini, disini yang ada hanya diri saya yang akan menghadiahkan diri sendiri jika rumusnya ketemu, hadiah tersebut adalah :

1. Akurasi pola dasar dan timing short term trade

hadiah :

Pertama kali dibeli adalah HD External Western Digital 10 Terabyte


2. Akurasi harga dan pola position trade

hadiah :

  • Action figure Rhinoa heartily
  • Voucher belajar memasak online
  • Tiap sore hari makan, pilih salah satu : (martabak keju spesial/bebek goreng/ayam bakar lalap pete/ikan kakap saus padang) 

Pertama kali dilakukan adalah ... [Private & Confidential]


3. Akurasi Longterm dan Implementasi rumus pada semua pair

hadiah :

  • Patung Bull & Bear
  • Berlangganan Timing solution
  • Anggaran dana pendukung kegiatan belajar dan riset pasar modal sebesar $ 1000 dollars /bulan

Pertama kali dilakukan adalah membeli rumah baru


4. Implementasi rumus pada semua produk pasar modal

hadiah :

  • Espresso Machine
  • Private Bar

Beli apartement di Bandung dekat sekolah SD saya dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar