Selasa, 07 Februari 2023

Sebuah kisah dari dunia paralel

Dalam sebuah dunia paralel yang sangat berbeda dengan dunia kita, terdapat sebuah planet yang ditinggali oleh makhluk-makhluk aneh bernama Xilith. Mereka memiliki kulit yang terbuat dari logam yang sangat kuat dan mengkilap, serta mata berwarna merah menyala yang mampu menembus kegelapan.

Pada planet itu, terdapat sebuah kerajaan yang dipimpin oleh seorang raja bernama Erex. Raja Erex dikenal sebagai raja yang bijaksana dan adil, namun dia juga sangat mencintai putrinya yang masih muda bernama Althea. Althea adalah satu-satunya anak dari Raja Erex dan dia sangat disayangi oleh ayahnya.

Suatu hari, sebuah pesawat ruang angkasa tiba-tiba muncul di dekat planet Xilith. Pesawat tersebut terlihat rusak dan hampir jatuh ke permukaan planet. Raja Erex dan pasukannya mencoba menangkap pesawat tersebut, namun mereka terkejut saat melihat bahwa di dalam pesawat itu terdapat manusia dari planet Bumi.

Manusia tersebut bernama Mark, seorang ilmuwan yang melakukan perjalanan waktu secara tidak sengaja. Dia terdampar di planet Xilith dan berusaha mencari cara untuk kembali ke zaman dan tempat asalnya. Raja Erex dan pasukannya membantu Mark dan memberikan bantuan yang dia butuhkan.

Saat Mark tinggal di planet Xilith, dia bertemu dengan Althea dan keduanya saling jatuh cinta. Namun, hubungan mereka dianggap tidak mungkin oleh masyarakat Xilith karena perbedaan antara manusia dan Xilith yang sangat besar.

Mark berusaha meyakinkan Raja Erex dan masyarakat Xilith bahwa cinta tidak mengenal batas dan perbedaan, namun hal tersebut sulit diterima oleh masyarakat Xilith yang konservatif. Mark dan Althea terpaksa berpisah dan Mark terus mencari cara untuk kembali ke planet Bumi.

Saat Mark kembali ke planet Bumi, dia tidak bisa melupakan Althea dan planet Xilith. Dia terus berusaha menemukan cara untuk kembali ke planet itu dan memperjuangkan cintanya dengan Althea. Setelah bertahun-tahun berusaha, Mark akhirnya berhasil menemukan cara untuk kembali ke planet Xilith.

Namun, saat Mark kembali ke planet Xilith, dia terkejut karena planet itu sudah tidak lagi ada. Seluruh makhluk Xilith telah bermigrasi ke planet lain karena bencana alam yang menghancurkan planet Xilith. Mark mencari tahu di mana Althea berada dan akhirnya menemukannya di planet baru yang dihuni oleh makhluk Xilith.

Mark dan Althea akhirnya bersatu kembali dan menikmati kebahagiaan bersama. Mereka menghabiskan sisa hidup mereka di planet baru itu, dan Mark berusaha membangun dunia yang damai dan harmonis untuk mereka semua.

Cerita ini mungkin terdengar sangat tidak masuk akal, tetapi siapa tahu di suatu tempat di alam semesta ini ada planet Xilith yang sebenarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar