Sabtu, 18 Maret 2023

Service AC Panggilan di Bandung

CV Dian Gemilang, Perusahaan yang Bergerak dalam Bidang Pengadaan dan Jasa Perbaikan / Perawatan AC & Beragam Perangkat elektronik rumah tangga maupun Perkantoran seperti AC, AC Split, AC multi, AC Split duct, AC Cassette, AC Floor Standing, Chiller, Kulkas, Cold Storage, Freezer, mesin cuci, kompor gas oven, microwave oven, Water Heater, solahart,TV dan lain sebagainya.

Service AC Panggilan di Bandung

Sebagai Perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa, kami mengutamakan Pelayanan Terbaik bagi para Klien Kami Yang Berharga. Didukung dengan kemampuan paraTenaga Ahli Kami Yang mumpuni Serta Berpengalaman, kami menjamin hasil kerja Kami dapat Memuaskan Anda Serta garansi servis Yang dapat memberikan Anda kenyamanan.

Dalam setiap permasalahan perawatan atau perbaikan barang klien/pelanggan ditangani oleh seorang Teknisi yang mengutamakan kepentingan dan kepuasan klien (pelanggan). Ia akan menangani langsung atau memberikan pengarahan-pengarahan tentang hal-hal  yang harus dilakukan oleh klien/pelanggan Bilamana diperlukan , penanganan permasalahan tersebut akan ditangani oleh para teknisi yang bersangkutan bersama-sama dengan para staff ahli kami yang relevan.

Memiliki komitmen untuk memahami setiap keinginan klien/pelanggan terhadap semua barang/ peralatan yang akan dirawat atau diperbaiki. kami menjabarkan komitment tersebut dengan memberikan seluruh kemampuan dan keahlian professional yang terbaik dan realistis.

Pendekatan kami dengan berusaha sebaik mungkin menemukan solusi yang praktis, yaitu suatu kombinasi antara kemampuan teknis di bidang service dengan kreatifitas dan inovasi. kami memberikan jasa-jasa penanganan masalah perawatan dan perbaikan semua peralatan rumah tangga dan kantor dengan cara-cara yang efektif dan efisien.


Dian Teknik – CV Dian Gemilang.
Jl Muhamad No.34 ( Pasteur ) Bandung 40173.

Telp:
0226017611
0226014649

HP:
081321006008
081802001008

Website :
Service AC Bandung: www.serviceac-bandung.com
Dian Teknik Service : www.dianteknikservice.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar