Senin, 20 Agustus 2007

Menu Makan Sore Hari

Assorted Japanese food

Bertemakan restoran Asia dengan gaya makan menggunakan sumpit (chop stick). Meskipun menunya hanya sebatas lamunan tapi lebih baik daripada tidak sama sekali. Saya punya diabetes melitus tipe 2 jadi meskipun punya uang untuk membeli semua menu ini kemungkinan saya akan mendahulukan menu makanan yang bebas karbohidrat dan gula terlebih dahulu.

Menu utama

Sushi
Sukiyaki
Bak pau isi kacang hijau (untuk hidangan pembuka)
Dumpling / pangsit basah atau diganti dengan Dinsum

Minumannya

Fanta merah
Air putih
Teh hijau (cha no yu)

Hidangan penutup

Dorayaki
Kembang tahu

NB : Senangnya jadi Milyarder, tiap hari bisa makan enak, kenyang dan bergizi dimanapun dan kapanpun perut terasa lapar. Hidup dalam kebebasan finansial. Bebas pergi kemanapun saya suka. Makan dimanapun saya mau, tinggal dimanapun saya ingin. Tinggal beli !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar