Kamis, 09 Juni 2022

Tuhan .. Saya ingin pulang

Tidak ada tempat untuk saya tinggal di dunia ini. Dunia bukan tempat untuk saya, orang-orang membenci saya. Apapun yang saya lakukan di dunia hanyalah salah, Tuhan saya tidak punya rumah, saya ingin pulang

Tuhan, engkau ajarkan para hambamu untuk tidak berputus asa dari rahmat dan pertolonganmu. Tapi kenapa ... ini yang saya rasa, dari waktu ke waktu hanya putus asa yang saya rasakan

Tuhan, mohon berikan saya ampunanMu, terhadap dosa yang pernah saya kerjakan dimasa lalu. Tuhan, saya tidak bermaksud durhaka kepadaMu., tapi saya ingin mengakhiri semua penderitaan ini sekarang juga, saat ini.

Tuhan, selama ini saya hanya bisa hidup dalam angan-angan. Hanya ampunan dosa yang saya harapkan dari Engkau, agar saya bebas dari siksa kubur.

Saya selalu merasakan insecure, tidak ada yang mengharapkan kehadiran saya di dunia ini.

Terima kasih Tuhan, engkau ajarkan saya sebuah rasa untuk ramai dalam kesendirian, agar di alam kubur nanti saya tidak merasakan kesepian.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar