Selasa, 01 September 2020

Blogging - Antara Publikasi dan Privasi

Koq jadi enggak nyaman ya, menulis blog ini dengan posisi membelakangi pintu kamar dimana 'dia' sedang tidur disana. Akhir-akhir ini suasana nulis blog tidak senyaman dan seasyik dulu. baru tadi malam saya membuat blog ini menggunakan fasilitas blogspot. Saya menulis seolah tidak ada yang melihat saya sedang menulis, namun saat saya merasa ada manusia yang sedang mengawasi saya, rasa tidak nyaman itu muncul dan saya pun mengambil jeda sesaat sampai rasa itu hilang bersama orang yang tadi mengawasi saya. Kata-katapun kembali mengalir keluar dari kepala, saya menyebutnya 'Bertemu Ilham' saat saya ramai dalam kesendirian.

Saat ini saya mau melanjutkan belajar bahasa pemrograman Java. Pelatihan dengan menggunakan kartu prakerja. Maximal 30 menit /hari sampai awal November 2020 nanti. Koq lama banget ya ?? iyalah.., alon alon asal kelakon. Karena saya mengejar pemahaman struktur penulisan kodenya.

Sementara itu memasuki awal September 2020 ini, saya merasa lebih bergairah, bersemangat dan penuh energi dibandingkan bulan-bulan sebelumnya. Didepan saya saat ini ada peti harta karun yang sangat besar, jika peti itu berhasil di buka maka hartanya tidak akan habis sampai 7 turunan dan yang saya butuhkan saat ini adalah Mood, Motivasi serta Semangat untuk terus bergerak, bekerja dibarengi dengan berdo'a. Jadi teringat sebuah nasihat dari seorang motivator bahwa Setiap orang punya jatah gagal, habiskan jatah gagalmu ketika masih muda. Nah.., Jatah gagal saya sudah habis, Ceritanya sekarang tinggal jatah Suksesnya saja yang masih banyak tersisa dan tidak akan ada habisnya. Alhamdullilah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar