Kamis, 10 September 2020

Bekerja Sebagai Terapi Okupasi

Terima kasih, akhirnya sedikit demi sedikit saya bisa mengenal diri saya sendiri sebagai sosok autist sejati yang introvert. Salah adalah Saya.., seolah hidup tak ada benarnya. Dimanapun berada, dari dulu hingga saat ini. Kelahiran adalah permainan. kita bisa saja dilahirkan dalam keluarga kaya, bahagia, terkutuk atau kasar. ini seperti putaran roda dimana kita tidak bisa mengendalikannya. 

Saya menggunakan laptop terbaru keluaran akhir 2019, sebenarnya secara tampilan Windows 10 sudah bagus, kinerja yang lebih baik daripdata pendahulunya, namun masih ada beberapa driver yang belum diupdate.  Saya pernah mengalami gangguan pada speaker laptop, dan beberapa minggu windows 10 minta update, akhirnya saya lansung update dan speaker saya kembali normal. temen-temen yang lain kita berhasil mencapai kesepakatan dengan beberapa team trader untuk melaunch project retail .  Jadi project Retail itu apa mas?  Jadi beberapa sahabat trader saya sepakat untuk melaunch PAMM untuk retail sehingga temen-temen kita yang balance nya belum terlalu besar bisa ikut di kelola dananya oleh tim-tim yang biasa menggarap akun corporate.  untuk detailnya saya akan membahas di webinar malam ini jam 19.30 WIB, bareng salah satu sahabat saya yang juga lead trader dari tim yang bekerja sama dengan kita di project retail (PAMM) ini

  • Kerja sebagai terapi untuk menghilangkan stress & depresi.
  • Kerja sebagai terapi untuk menghilangkan Mental Block.
  • Selama 40 hari.

Bagaimana Caranya ? Suatu perubahan besar dimulai dari kebiasaan-kebiasaan kecil setiap harinya. Tidak cukup hanya jadi angan-angan. Perubahan kecil yang konsisten sangat dibutuhkan.

Jika memang butuh waktu untuk menyendiri sambil merenungkan perjalanan hidup dan keajaiban yang pernah terjadi serta kemungkinan hebat yang ada di masa depan.

"Itu ujian untuk semua hal yang ingin diraih."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar