Selasa, 26 Mei 2009

Dandera Hosting Solution dan DTDC

Pukul 3 sore tadi pacarku ngirimin sms untuk minta dianter ke Bandung Electronic Center, tadinya Aku mau ikut ke BEC tapi saat Aku lihat isi dompet ternyata ..., duitku hanya cukup buat ketemuan tapi tidak cukup buat makan malam jika Aku jadi pergi. Akhirnya Aku urungkan niatku untuk pergi. Aku ngomong terus terang ke dia dan Aku harap dia ngerti kalau hari ini mendekati akhir bulan, belum gajian.

Kembali kehadapan komputer untuk meneruskan aktivitasku setelah register di www.co.cc untuk mendapatkan domain gratis, kemudian mengalihkan nameservernya untuk menyelesaikan sebuah proyek Reseller Hosting. Profesional web hosting yang dikerjakan iseng iseng sambil mendengarkan gosip tentang seorang artist yang berantem dengan pengacaranya yang telah dia anggap sebagai ibu kandungnya sendiri.

Tapi peduli amat dengan itu gossip, Aku mendengarkannya secara tidak sengaja di channel TV kesayangan, tujuan utamanya sih nonton film Tarzan Cilik di RCTI. how ever Reseller hostingnya sudah selesai tanpa harus capek capek merontokkan rambut untuk menullis program PHP, karena semuanya sudah tersedia, namanya juga "turnkey Web site" website yang halamannya sudah jadi dan siap pakai , agar kinerja website sesuai dengan yang diharapkan kita tinggal merubah settingan dalam Control Panelnya doang dan menaruh sebuah domain di dalamnya. udah deh selesai dalam waktu kurang dari 15 menit.

web ini dulunya bisa diakses di www.dandera.co.cc, (Sekarang sudah tidak lagi) Nama Dandera diambil dari nama mantan pacarku D.A. anak remaja dengan pikiran dewasa yang selalu menjadi pendengar yang baik saat aku bercerita, dan senantiasa dijadikan tempat curhat oleh teman temannya. Tadinya nama dandera sebagai domainnya memberikan sebuah inspirasi untuk membuat sebuah website ajang curhat dan pengakuan dosa. dengan mengambil tema "Total Confession". tapi karena cukup sibuk ngurusin server pribadi akhirnya dandera.co.cc Aku gunakan untuk keperluan proyek reseller hosting ini.

DTDC website - Mahakarya yang terabaikan
Cie.., Lebay ! tapi SUKA SUKA GUE DONG ! ceritanya sudah lama enggak login ke sana gara gara sepi pengunjung sehingga terabaikan, dan saat barusan masuk, admin panelnya terisi oleh 1687 comments spam, Duh..

Meskipun jarang dikunjungi para member DTDC tapi Aku berencana untuk memperbaiki tampilannya, mengisi kontennya dengan artikel-artikel  yang telah ditulis Vily kemudian memindahkan web ini ke server pribadi saya jika website Aracozy.com telah selesai Aku buat. Insya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar