Rabu, 06 Mei 2009

Suara.., Dengarkanlah Aku.. mau ketemuan enggak ??

Soalnya dari tadi Aku disini menunggunya dan masih berharap dia untuk datang, kemarin kita janjian untuk ketemuan hari ini di Ciumbuleuit jam 2 an, Aku lihat di luar hujan deras dan dia mengatakan dalam smsnya dia bilang masih di Gramedia dekat BIP dihadang oleh hujan deras juga, yaa.. seperti biasa dia lupa untuk bawa payung.

Nupenting mah ayeuna urang bisa ngahasilkeun duit we heula dina adsense.., karya seni lainnya disimpen dina website utama, kangge materpiece na hungkul bro..

Mulai Be-te nih lihat hujan yang turun semakin deras diluar sana, Coba kalau dia mau bawa payung. Lagunya vokalis hijau daun yang duet bareng luna maya aku setel berulang ulang menggunakan Winamp versi 5.094 yang terinstall dalam komputerku mengiringi suasana hati yang sedang gundah dan agak mulai suntuk. sudah lebih dari satu minggu kami tidak ketemu, enggak ada khabar, enggak ada telpon, enggak ada sms, dan yang lebih parah lagi enggak ada pulsa sama sekali :(
.. Suara dengarkanlah aku Apakah aku selalu dihatinya
Aku di sini menunggunya Masih berharap di dalam hatinya .., Kalau ku masih tetap disini Ku lewati semua yang terjadi Aku menunggumu Aku menunggu..

Disini aku masih sendiri Merenungi hari-hari sepi Aku tanpamu
Masih tanpamu. Bila esok hari datang lagi Ku coba untuk hadapi semua ini Meski tanpamu ..., Mentari yang tenang bersamaku disini .. Di tempat ini aku bertahan ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar