Sabtu, 16 Mei 2009

Misteri Kunci Duplikat dan Email Berantai

Judulnya Lebay banget ya.., maklum baru selesai makan malam sendirian di tempat kost. Dengan menu sederhana ala anak kost,  yah.. hanya nasi putih, ikan teri, telur dadar dan goreng tempe. sementara cuci mulutnya hanya semangkuk  es buah dan martabak keju spesial diiringi dengan backsound Vierra - Dengarkan Curhatku.

Usai pulang kerja tadi Aku mampir sebentar di Universitas Parahyangan untuk mengambil kunci dupikat pesanan ibu kost untuk Pintu tempat parkir bawah. Sesampainya di Tempat kost Aku buka Facebook sebentar dan ' notification bar ' menunjukkan bahwa Aku mendapat 1 email baru.

Setelah Aku buka email tersebut dari seorang teman satu kampus dulu yang isinya berupa undangan untuk datang ke acara pernikahan dia tanggal 17 mei bulan ini yang berlangsung di di gedung Istana Mekar Mandiri Jl.Moh.Toha No.43 Bandung.  Asyik ya ! sebentar lagi dia mau belah duren ^_^

Dia dua atau tiga tahun lebih muda dari Aku tapi sama halnya dengan teman - temanku yang lain ( yang usianya lebih muda dari ku) mereka mendahuluiku, menikah lebih dulu bikin Aku iri dan gregetan kapan Aku bisa Berumah tangga seperti mereka.,

Usai pulang kerja dipijitin sang istri, makanan hangat udah disediain diatas meja makan, kalau mau mandi air hangat tinggal ngomong sama istri nanti dia yang nyiapin. untuk urusan belah duren Aku enggak ingin membahasnya disini. tapi yang jelas Nikah ituh adalah NIKmat dan berkAH, AKu kapan dong !?

Pacarku masih kuliah semester akhir dan sedang PKL disebuah sekolah swasta di Bandung, sebentar lagi dia nyusun skripsi, entah mungkin tahun depan kali dia selesai kuliah.

Aku pernah memperkenalkannya pada ibuku dan ibuku sudah setuju jika Aku memperistri dia tapi ibuku meminta Aku untuk menikah dengannya jika dia telah lulus Kuliah ( atau saat dia selesai sidang ). tapi Aku sendiri belum tahu apakah orangtuanya setuju untuk mengangkat aku jadi menantu mereka, mudah - mudahan saja ya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar