Selasa, 02 Agustus 2022

Jadi Pulang Akhir September Nanti.

I was looking for a life but i didn't find it
So I tried to create a new world for my self but i didn't make it
I am tired with all these trouble I 've got
I wanted to break free

Saya - 25 July 2020

Tiap kali istri saya marah, dunia rasanya menjadi jalan buntu bagi saya untuk melanjutkan perjalanan hidup ini. Saya tidak perlu lagi mencari siapa yang salah karena siapapun tidak ada yang mau disalahkan. Dalam hati terbersit perasaan tenang saat memikirkan untuk segera pulang.

Insya Allah kepulangan saya bertepatan dengan hari ulang tahun saya yang ke 43, kurang lebih dua bulan lagi dari sekarang.

Rencananya saya akan pulang dengan membawa uang Rp.10.000 rupiah untuk ongkos angkutan kota beserta KTP dalam dompet kosong agar ada yang memberi tahu keluarga saya bahwa saya telah pulang untuk selamanya dan mereka tidak akan mencari saya lagi.

Tuhan mohon maafkan saya, saya melakukan ini karena hidup saya tidak berguna di dunia ini. Saya pulang karena tidak ingin merepotkan istri dan mertua saya dan saya sudah tidak punya tempat tinggal lain disini selain rumah mertua saya. Tuhan.. mohon ringankan beban siksaan untuk saya di akhirat nanti. Hanya ampunan dosa yang saya harapkan dariMu Tuhan karena saya sadar saya sudah tidak pantas untuk mengharapkan surgaMu lagi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar