Jumat, 26 Agustus 2022

Kereta Senja


Alasan saya jadi pulang akhir September nanti

1. Sakit diabetes dari 2019, telunjuk lumpuh, kelingking kaki kiri kadang-kadang sakit perih

  •    Vitiligo mulai menyebar ke area wajah dan leher
  •    Sindrom Raynaud
  •    Impotensi
  •    Ambeyen
  •    Asam Lambung + Tukak Lambung  

2. Analisa Persamaan Pola belum kelar dari 2013, 2015 sampai sekarang 2022 rumusnya belum juga diketemukan

3. Trauma, stress dan depresi berkepanjangan yang disebabkan oleh keluarga dan teman dekat

4. Dikutuk ibu agar hidup susah setelah dia tiada

5. Hidup sudah tidak berguna, hanya bisa numpang di rumah mertua dan jadi benalu untuk istri dan mertua

6. Sering dimarahi istri dan tidak bisa menjalankan amanah dan kewajiban sebagai suami yang seharusnya mampu memberikan nafkah lahir - bathin kepada istri

7. Sudah tidak punya kehidupan lagi

30 hari lagi menjelang ulang tahun saya yang ke 43, Kereta senja yang dikendarai malaikat Izroil akan segera menjemput saya dikota kelahiran saya.

Tidak ada barang berharga atau warisan yang bisa saya tinggalkan selain rasa sakit yang berkepanjangan, dan 30 hari lagi rasa sakit itu akan segera berakhir.

30 hari lagi untuk mempersiapkan perbekalan dan mengumpulkan keberanian.  

30 hari lagi menuju tanggal 30 September 2022.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar