Jumat, 12 Agustus 2022

Protokol VIP

Hari ini saya maafkan semua orang yang telah mendzholimi saya, termasuk para anggota keluarga saya baik yang masih hidup maupun yang sudah tiada. Hal ini inipun menandai babak baru awal kehidupan baik saya yang penuh dengan berkah dan karomah dalam setiap langkah. 


Tanpa diketahui orang-orang selain saya, masih ada beberapa luka lama yang membekas dan tersimpan disini, sehingga untuk mencegah 'komplikasi' luka bathin tambahan maka jika setelah saya maafkan ternyata kalian masih mengulangi perbuatan kalian ...

Baik secara disengaja maupun tidak disengaja, baik secara langsung maupun secara tidak langsung, Jika kalian menorehkan kembali luka dalam kehidupan saya maka saya akan membalasnya dengan cara sendiri. Cara seorang pendendam yang bermaksud untuk memberikan efek jera serta penyesalan terbesar seumur hidup kalian.

Saya tetap berusaha untuk menghindari konfrontasi langsung ... 

Bagaimana dengan orang yang telah meninggal ? biarkan saja dia berurusan langsung dengan Tuhan

Bagaimana dengan orang terdekat yang telah mengecewakan saya ? dengan meninggalkannya cukup dapat membuat dia menyesal, tidak perlu menghinakan segala sesuatu tentangnya.

Itu saja ? Belum semua ..

Don't mess with the best you will die like the rest

Artinya "Jangan berurusan dengan pendendam deh, pikir 2 kali sebelum bicara !"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar