Sabtu, 15 Oktober 2022

H-78 Menuju Kebebasan Hakiki

78 hari (11 minggu) lagi menuju tahun 2023. Saya optimis awal tahun 2023 pastinya lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Semua penderitaan ini akan segera berakhir dalam 78 hari kedepan. 

  • Rumus akhirnya ketemu pencarianpun selesai pada akhir November 2022. 
  • Saya sembuh dari diabetes karena tubuh mengalami regenerasi sel lebih cepat. 
  • Ibadah Sholat wajib dan sunat lebih khusyu, dzikir & meditasi dilakukan dengan kesadaran penuh. Menggapai marifat hanya dalam waktu 8 minggu (56 hari). 

Selanjutnya

  • Saya membeli laptop baru untuk kuliah cyber security, digital forensic dan pemrograman mobile.
  • 1 tahun trading, tahun kedua buka layanan copytrade.
  • Website saya segera online dalam VPS.
  • Saya membeli apartement 2 room di Bandung.
  • Saya membuat Catatan riset dalam raspberry pi yang terinstall ruby on rails.

Saya berencana untuk merayakan keberhasilan di apartement yang telah saya beli. Saya akan menyantap :

  • Nasi kuning spesial + bebek goreng & perkedel.
  • Mie rebus dengan topping daging kambing, baso goreng, wonton dumpling, sosis ikan dan baso sapi.
  • 2 porsi Bihun yamin topping lengkap dengan batagor kuah cuanki ditambah baso malang, ceker & babat.  

Perlahan tapi pasti, saya meninggalkan rumah ini menuju ke apartement baru. Saya hanya membawa barang-barang yang saya beli sendiri. Ke'bebas'an dulunya adalah kata yang mahal untuk diucapkan, sekarang saya baru bisa merasakan sensasinya.

  • Tiap pagi sarapan nasi kuning + roti lapis.
  • Siang hari makan nasi padang + mie rebus.
  • Tiap Sore makan sea food + ikan kakap saus padang.
  • Malam hari makan buah-buahan segar & minum wedang jahe.
Yang perlu saya lakukan saat ini hanya tinggal melangkah saja. Memulai untuk melangkah sesederhana itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar