Selasa, 04 Oktober 2022

Rencana Perayaan Keberhasilan

Selain bernazar, saya juga memiliki rencana tersendiri untuk merayakan keberhasilan. 

Pertama - Setelah saya berhasil menemukan rumusnya saya akan menyantap :

Ditambah :

  • Abon Sapi
  • Sambal oncom cabe hijau
  • Telor rebus
  • Bihun
  • Osang-oseng tempe

Untuk lalapannya :

  • Daun kemanggi
  • Irisan Tomat
  • Terong hijau & ketimun 

Topping : 

  • Seledri
  • Tambahan bawang goreng 
  • irisan bawang merah

Kedua - Setelah saya memiliki apartement 2 room di kota Bandung, saya akan menyantap Bihun yamin & Mie Kocok Spesial

Dengan topping :

  • Irisan daging kambing
  • Bakso goreng
  • Bakso sapi
  • Siomay basah
  • Siomay kering mini
  • Dumpling ayam
  • Pangsit goreng
  • Batagor kuah
  • Kacang Atom
  • Ceker ayam & babat
  • Sosis ikan.

Khusus untuk sambalnya dibikin sendiri, tidak terlalu pedas. Dimakan dengan kerupuk besar. Saya akan mendokumentasikannya kedalam video. Sebelum didokumentasikan saya akan mengadakan gladi resik terlebih dahulu minimal 1 hari pada hari-hari sebelum hari H-nya,  jadi minimal 1 kali gladi resik + 1 kali Shooting untuk menyantap nasi kuning dan hal sama berlaku pula saat  menyantap Mie Kocok Spesial + Bihun yamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar