Sabtu, 07 Januari 2023

1-800-273-8255


Saya sudah berada di titik terendah

Saya telah membuang-buang waktu saya

Saya merasa menjadi gila

Rasanya hidup ini bukan milik saya lagi

Saya tidak ingin hidup

Saya hanya ingin mati hari ini


Dan izinkan saya memberi tahu Anda alasannya

Semua omong kosong yang mereka bicarakan tentang saya, mereka pikir mereka mengetahuinya

Saya telah berdoa agar seseorang menyelamatkan saya, tapi tidak ada yang mau peduli

Dan hidup saya bahkan sudah tidak penting lagi, Saya tahu itu

Saya tahu saya terluka jauh di lubuk hati tetapi tidak bisa menunjukkannya

Saya tidak pernah punya tempat tinggal yang saya sebut rumah

Saya tidak pernah punya rumah, tidak ada teman yang mau menelepon saya

Dan menanyakan; "kamu kemana saja?", "Kamu di mana?" atau "Apa yang sedang kamu pikirkan?"

Mereka mengatakan bahwa hidup itu anugerah, setiap kehidupan berharga tetapi tidak ada yang peduli dengan hidup saya

Saya merasa seperti orang gila

Rasanya hidup ini bukan milik saya lagi


Kamu tidak harus mati hari ini

Kamu tidak harus mati

Saya ingin kamu tetap hidup


Kamu tidak harus mati

Sekarang izinkan saya memberi tahu Kamu alasannya

Ini adalah nafas pertama

Saat kepalamu tenggelam di bawah air

Dan itu ringan di udara

Saat Anda berada di sana, dada ke dada dengan kekasih

Ini bertahan, meski jalannya panjang

Dan melihat cahaya dalam hal-hal yang paling gelap

Dan saat Anda menatap bayangan Anda, akhirnya tahu siapa itu

Saya tahu bahwa Anda akan berterima kasih kepada Tuhan karena Anda melakukannya

NB : Reff dari Alessia Cara masih perlu direvisi lagi.

Saya tahu di mana kamu berada dan ke mana kamu akan pergi 

Saya tahu kamu adalah alasan saya percaya pada kehidupan ini


Apa artinya siang hari tanpa ada gelap malam ?

Saya mencoba menjelaskan sedikit

Itu bisa sulit

Ini bisa terasa sangat sulit

Tapi kamu harus hidup sekarang

Kamu memiliki segalanya untuk diberikan sekarang


Saya akhirnya ingin hidup

Saya akhirnya ingin hidup

Saya tidak ingin mati hari ini

Saya tidak ingin mati

Saya akhirnya ingin hidup

Saya tidak ingin mati


Rasa sakit tidak sama sakitnya, saya tahu

Jalur yang saya tempuh terasa sendirian

Tapi saya tetap bergerak sampai kaki saya lelah melangkah dan menyerah

Dan saya melihat air mata saya meleleh di atas salju

Tapi saya tidak ingin menangis

saya tidak ingin menangis lagi

Saya ingin tetap hidup

Saya bahkan ingin hidup selamanya



Diterjemahkan dari lirik lagu 1-800-273-8255 oleh Logic feat Alessia Cara & Khalid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar