Selasa, 10 Januari 2023

Resolusi Tahun Baru 2023

Hanya Allah saja tiada yang lain

Hari ini tanggal 10 Januari 2023 melewatkan tahun baru tanpa resolusi apa-apa. Bukan tanpa alasan setiap kali memasuki tahun baru dengan atau tanpa resolusi sama saja untuk setiap tahun yang saya lewati. Layar Laptop saya juga tetap sama dari tahun ke tahun yaitu 1366 x 768. Tapi daripada enggak posting sama sekali saya tuliskan saja resolusi tahun baru saya, meski hanya sejumlah kumpulan harapan-harapan yang sama seperti tahun lalu.

Resolusi tahun 2023 ini 

  1. Rumus Square 9 ketemu
  2. Memulai perjalanan sebagai Salik
  3. Beli laptop baru 
  4. Mulai belajar Cybersecurity
  5. Diabetes sembuh total
  6. IPK 4 tiap semester

hargai prosesnya !

pengembangan rutin, kontinyu dan istiqomah

Alhamdullilah do'a saya dikabulkan Allah





Tidak ada komentar:

Posting Komentar