Sabtu, 21 Januari 2023

Dunia membenci saya (sepertinya)


Alhamdullilah, Ibu kandung saya sendiri membenci saya, adik dan kakak perempuan saya juga sama - sama membenci saya, apalagi orang lain ya !?. Jadi wajar jika sekiranya keluarga besar dari istri saya hampir semuanya membenci saya.

Tetangga, teman-teman bahkan dunia pun sepertinya membenci saya. Mereka akan mendekati saya hanya saat ada perlunya saja.

Terima kasih ya., disini saya belajar tegar menghadapi mereka meski ada rasa malu saat bertemu orang-orang yang membenci saya. Meski ada rasa segan tapi terpaksa harus saya hadapi suka atau tidak, mau tidak mau, hadapi tidak usah menghindar !

Terima kasih Tuhan, Karena kebencian dunia ini saya menjadi cinta terhadap kematian. Setiap saat saya merindukan malaikat Izroil untuk datang menjemput saya.

Alhamdullilah, penyakit diabetes beserta penyakit komplikasi lainnya dalam tubuh saya membuat penderitaan saya menjadi lebih indah....... Hidup yang sangat sempurna dalam ketiadaan materi finansial. Sehari-hari hanya melamun dan hidup dalam angan-angan yang berkepanjangan.

Saya sudah hancur sepenuhnya tanpa martabat yang tersisa. I've been locked in the nightmare for 9 years, you have no idea what i would do.

Maha suci Engkau yaa Allah, tiada Tuhan selain Engkau sesungguhnya hamba termasuk orang-orang yang dzholim.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar