Jumat, 30 September 2022

Happy Birthday To Me

Selamat ulang tahun saya ucapkan kepada jiwa dan ruh yang bersemayam dalam tubuh saya. Semoga Bahagia selalu dalam keabadian,  Selamat menjalani hidup dalam keberkahan dan penuh rasa syukur sebagai :

1. Milyarder yang berpenghasilan sebesar 60 Milyar /bulan

2. Spritualist Sakti Mandraguna berilmu tinggi

3. Ilmuwan Cerdas serba bisa dengan segudang multitalenta

4. Pakar Cybersecurity, Ahli Digital Forensic, dan Programmer Komputer Genius

Garis Besar Tugas Harian

Disamping itu ada tugas-tugas utama yang harus saya selesaikan antara lain :

1. Belajar & Kuliah

2. Analisa Pola Harga dan Latihan Forecast

3. Backlink Toko Bunga Bandung (Amanah)

Hadiah untuk saya sendiri berupa lemari kaca untuk display action figure. Lemari tersebut akan saya gunakan untuk menyimpan sejumlah benda yang menyimpan kenangan sepanjang waktu. Lemari itu akan diberi nama Lemari Nostagia. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar