Sabtu, 24 Desember 2022

4 Hajat dalam hidup saya

Saat ini saya memiliki 4 hajat yaitu :

  1. Ingin menemukan rumus Square 9 
  2. Ingin diabetes sembuh
  3. Ingin bisa mengenal Allah (Marifat)
  4. Punya laptop baru untuk belajar Cybersecurity & Digital Forensic

Saya berjanji jika rumus square 9 ketemu, 

  • Saya akan mendo'akan yang baik-baik untuk kedua orang tua.
  • Menjadikan Kue Waffle sebagai pelengkap makan siang
  • Akan menyumbangkan 30% dari setiap hasil withdraw

Saya berjanji jika diabetes dan semua penyakit komplikasinya berhasil disembuhkan, Saya berniat untuk :

  1. Menjadikan puasa daud dan Intermittent Fasting sebagai gaya hidup
  2. Rutin minum ramuan herbal yang dicampur kunyit dan jahe
  3. Mengamalkan semua ilmu pengetahuan saya dengan cuma-cuma hanya untuk mendapatkan ridho Allah
  4. Rajin berolah raga
  5. Sarapan roti gandum setiap pagi

Setelah mengenal Allah, saya akan 

  • Mendirikan toko online yang 100% dari seluruh keuntungannya akan disumbangkan
  • Berteman dan bergaul hanya atas dasar ketaqwaan terhadap Allah
  • Menjadi Fruitarian (pemakan buah-buahan) setiap malam, mulai pukul 18:00 hanya menyantap buah-buahan saja.
Setelah memiliki laptop baru, saya akan
  1. Mendedikasikan diri selama 10 tahun untuk belajar Cybersecurity & Digital Forensic
  2. Menyantap sea food setiap sore hari mulai pukul 15:00 wib 


Kalaupun saya harus gagal karena bertahan dengan prinsip saya sendiri, setidaknya saya gagal karena pilihan saya sendiri. Saya tidak gagal karena mengikuti pilihan orang lain. saya telah mencoba sebaik-baiknya yang saya bisa. Saya telah belajar sedalam-dalamnya pengalaman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar