Kamis, 08 Desember 2022

Masalah & Solusi

1. Batuk Berdahak

Batuk disertai pilek, dahak agak berwarna merah muda. Seperti gejala pneumonia yang bisa saja disebabkan karena cuaca dingin atau musim hujan di bulan Desember 2022.

Solusinya Minum Qustul Hindi

2. Perasaan Insecure

Saya bakal kedatangan tamu, seorang musuh besar yang datang saat ada perlunya. Dalam kondisi badan kurus kering karena diabetes melitus tipe 2 disertai sejumlah komplikasi, yang bisa saya lakukan menerima mereka sekeluarga dengan lapang dada. Ikuti mau mereka dan hindari bentrokan fisik serta kekerasan verbal. Dengan mengalah seperti ini besar kemungkinan mereka bakal ngelonjak, nah saat menghadapi kondisi seperti ini kesabaran tingkat dewa benar-benar dibutuhkan, sebagai orang yang dizholimi saya berhak untuk mengirimkan do'a kematian kepada mereka sekeluarga dan membalaskan dendam kepada anak-cucunya.

3. Inflamasi di Jari Tangan

Komplikasi diabetes adalah luka yang sembuhnya lama. salah satunya inflamasi. Luka dijari tengah tangan kiri sudah hampir terkelupas dengan sendirinya. Semoga lukanya cepat menutup.

4. Dendam kepada keluarga dan orang tua 

Terutama kepada ibu yang suka menyiksa saya ketika masih kecil. Sudah besar sering dimarahi, dibentak dan dianggap tidak ada. Setelah ibu meninggal dia meninggalkan kutukan kepada saya agar hidup saya susah sesudah dia meninggal.

Solusinya :
Terima kenyataan pahit ini layaknya menelan pil pahit kehidupan. Jalani hidup ini meskipun dalam keadaan susah, tidak punya rumah dan tidak punya rupiah. Bahkan walau tidak punya harga diri sekalipun hidup akan tetap berlanjut meskipun dalam kehinaan. 

You have to keep breaking your heart until it opens. -Rumi

Saya harus membiarkan hati saya terus terluka agar bisa kembali terbuka untuk jalan masuknya cahaya keTuhanan.

5. Pencarian 

Dari tahun 2013 sampai 2022 apa yang dicari selama 9 tahun ini belum kunjung jua ketemu. 

Kendala: 
Mental Block
Rasa malas dan kebiasaan menunda
Hilangnya semangat kerja

Solusi:
Terima kenyataan jika tidak berjodoh dengan bidang yang satu ini. 

6. Diabetes Melitus Tipe 2

Solusinya :
  • Olahraga jalan kaki pagi (Usahakan sore hari)
  • Puasa Daud dilanjutkan IF
  • Minum ramuan herbal sereh, salam dan bawang putih
  • Meditasi 15 menit /hari
  • Berdo'a
Pantangan :
  1. Tidak makan roti dulu selama belum sembuh
  2. Tidak sengaja membeli makanan yang manis-manis selama pengobatan berlangsung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar