Senin, 19 Desember 2022

Rasa Dalam Hidup

Hebat! orang punya kantor kalau saya, jangankan kantor, hidup saja tidak punya. Dia sudah punya rumah, saya punya impian untuk punya rumah. Hanya bisa ngimpi. Saya punya apa ? sudah tidak punya apa-apa. Saat ini numpang hidup di rumah mertua, istri yang mencari nafkah. Saya merasa hidup saya sudah tidak berguna lagi.

roti manis pantangan bagi penderita diabetes yang ingin sembuh

Rasa-rasa dalam roti

  1. Rasa kacang
  2. Moka
  3. Gula merah
  4. Susu
  5. Coklat
  6. Keju Crunchy
  7. Bubur kacang ijo
  8. Kelapa/Kopyor
  9. Kopi
  10. Strawberry 
  11. Srikaya
  12. Nanas
  13. Raspberry
  14. Blueberry
  15. Hazelnut
  16. Orange Marmalade
  17. isi kurma
  18. Kacang merah
  19. Kornet beef
  20. Abon ayam

NB: yang di coret tidak akan digunakan, jadi saya hanya pakai 16 rasa saja.

Saat ini saya sedang menunggu pembayaran maintenance website, kalau sudah dibayar uangnya akan saya gunakan untuk :

  • Obat batuk   = Rp.60.000
  • Cukur Rambut = Rp.10.000
Sisanya buat beli roti atau pempek, kalau enggak untuk beli mie ayam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar