Kamis, 29 September 2022

10 Hal yang membuat saya terus bahagia

Dibawah ini adalah 10 hal yang membuat saya bahagia yaitu:

1. Rumusnya ketemu, Pencariannya Selesai

2. Marifat - Mengenal Allah

3. Sembuh dari Diabetes Melitus dan sembuh dari semua komplikasinya.

4. Punya Apartement 2 Room di kota Bandung

5. Laptop Baru untuk kuliah dan belajar Cybersecurity serta Digital Forensic

6. Menghasilkan profit secara konsisten lewat trading Forex, Komoditi dan Investasi Saham

7. Website kembali online dalam VPS

8. Akuisisi username pada beberapa Media Sosial

9. Membeli domain premium untuk dipasang dalam server pribadi

10. Merakit offline server dalam Raspberry Pi untuk keperluan catatan riset

Dari setiap point diatas melahirkan cabang kebahagiaan-kebahagiaan baru lainnya dan dalam setiap cabang kebahagiaan yang baru terdapat kesenangan tersendiri yang wajib kita syukuri. Dan hal yang paling membahagiakan dalam hidup saya setelah punya apartement 2 room, saya akan segera meninggalkan rumah mertua saya dan pindah ke Apartement yang baru saya beli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar