Minggu, 18 September 2022

Laporan Harian H-105

Mengenai LH & MM mereka bukan teman saya, buktinya mereka tidak ada saat saya berada dalam kesulitan. Bukti lainnya mereka tidak datang di hari pernikahan saya dan mereka mengabaikan saya saat saya mintai pertolongan. Kata-kata dan janji mereka tidak bisa dipegang.

"Do not waste words on people who deserve your silence. Sometimes the most powerful thing you can saya is nothing at all." - Rowan Atkinson.

Saya tidak pernah punya hutang atau kewajiban untuk menceritakan kemajuan riset saya serta hasil trading saya, mereka siapa ? dan apa yang akan saya dapatkan setelah saya selesai bercerita ? Karena sehebat apapun penjelasan saya, mereka tidak akan mengerti karena mereka berdua hanya orang bodoh. Ilmu dan pengalaman berharga saya selama 9 tahun ini terlalu mahal untuk diceritakan kepada mereka yang bisanya hanya nyinyir menghambat proses saya dari tahun 2013 untuk tumbuh dan berkembang. 


Selama proses pencarian dari tahun 2013 s.d 2022 bukannya membantu, mereka malah menghambat progress saya, underestimated perjuangan saya. Sekarang saya sudah berhasil, masa harus saya bagi hasilnya dengan mereka. Maaf.., kalian ada dimana saat saya masih merangkak dalam kesulitan ?

Spiritual

Seperti hari kemarin, pagi ini saya meninggalkan shalat Tahajud karena terlena didunia mimpi. Usai shalat subuh saya melewatkan dzikir pagi dan meditasi. Rasa malas kembali menyapa saat pukul 9 di pagi hari ketika hendak melaksanakan shalat dhuha.

Profesi

Disini perlunya bangun 1/3 malam untuk melaksanakan Tahajud dilanjutkan dengan latihan meditasi agar dapat melalui sisa harinya dengan Relaks dan tenang.

Memasuki pukul 10:00 wib saya merasa stress, orang lain hari minggu jalan-jalan, lha.. saya menghabiskan setiap weekend di rumah, melamun dan melamun. Seharusnya saya tidak browsing kemana-mana dulu, tapi langsung kerjakan tugas analisa saat memasuki pukul 08:00 wib.

"You may see me keep struggling, but you will never see me quit."

Hidup itu butuh proses.
Jangan dibikin stress.
Jalani saja sampai beres.
Agar menjadi sukses.

Kesehatan

Neuropathy di daerah kaki rasanya mulai berkurang setelah minum ramuan dengan campuran ketumbar.
Konsumsi bawang putih + madu sebelum tidur.

Rezeki

Pagi ini saya sarapan bubur ayam rasanya makan 2 porsi dalam 1 piring.
Setelah minum 2 gelas kopi saya lanjutkan dengan minum susu bubuk tanpa pemanis tambahan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar