Kamis, 22 September 2022

Laporan Harian H-101

101 hari menuju tahun baru 2023. Saya harus fokus. Rezeki pasti datang yang penting kita sudah berusaha sebisanya. Tidak ada penundaan lagi karena besok tepatnya H-100 atau 100 hari menuju awal tahun 2023. Saya percaya bahwa semakin besar kesulitan yang dihadapi, semakin besar pula kepuasan bathin dan kenikmatan mengalahkannya. Saya akan menerima tantangannya, menghadapi semua kesulitannya dan menikmati petualangannya.

Finansial

Hari ini Selasa, 20 September 2022 Saya berusaha mengikis rasa malas dengan cara memulai membuka microsoft excel dan mulai 'mengerjakannya'.  Terbukti hari ini memulai kerja (frame analisa) pukul 08:00 wib dan ada yang transfer 09:00 wib. Alhamdullilah !

Kesehatan

Jalan kaki digabungkan dengan lari sambil terpapar cahaya matahari pagi yang tentunya menyehatkan. Saya juga mulai rajin mengkonsumsi bawang putih dengan madu sebelum tidur untuk menyembuhkan pankreas.

Trauma masa lalu, dendam saya kepada orang tua saya yang sudah meninggal. kenapa mereka begitu kejam padahal mereka orang tua kandung saya. 

Intelektual

Mudah-mudahan pengajuan beasiswanya diterima. Amin.. Amin !

To Do Lists

Seharusnya mulai bergerak dan tidak banyak melamun. "If the plan doesn't work, change the plan but never the goal." - Artinya: Rencananya yang tidak berhasil, ubah rencananya namun jangan pernah mengubah tujuannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar