Sabtu, 17 September 2022

Laporan Harian H-106

Hari ini 106 hari lagi menuju tahun baru 2023. Saya ingin sekali menyelesaikan riset pencarian  rumus untuk memprediksi pergerakan harga sebelum tahun 2022 ini berakhir dan ingin mengalami pencerahan, kebangkitan spiritual, memulai perjalanan sebagai seorang salik serta ingin agar diabetes melitus yang saya derita saat ini sembuh total. 

Spiritual

Hari ini puasa daudnya berjalan lancar hanya saja tadi pagi tidak sempat melaksanakan shalat tahajud dan lalai dzikir pagi usai menunaikan shalat subuh. Untuk kegiatan melakukan meditasi rutin sudah mulai bisa rileks.

Profesi

Saya berharap mulai besok sudah mulai bisa fokus bekerja dan kembali analisa.

Kesehatan

Meskipun masih ada sedikit mood swing, tapi untuk kesehatan mental rada membaik efek dari rileksasi dan meditasi pagi hari. Untuk kesehatan fisik, belum bisa mengontrol kebiasaan makan yang manis-manis.

Rezeki

Selalu datang dari arah yang tidak disangka-sangka. meskipun saat ini saya seorang pengangguran dari tahun 2018 sampai sekarang saya tidak pernah kelaparan. Alhamdullilah setiap hari saya bisa makan enak, kenyang dan bergizi.

To Do Lists

  • Besok pagi Mulai buka laptop, matikan internetnya dan jangan dulu browsing ke mana-mana.
  • Buka ms Excel daily forecast untuk 1 minggu dari 2 jenis pair berbeda.
  • Jika sudah selesai, lanjutkan dengan latihan forecasting 1 bulan XAUUSD. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar