Jumat, 25 November 2022

Saya talak dunia dengan roti selai kacang

Hari ini saya menyatakan telah menalak alam dunia beserta isinya. Saya sudah cukup merasakan manisnya dunia lewat roti selai kacang ini. Karena terlena dengan manisnya dunia akhirnya terkena sejumlah penyakit baik lahir maupun bathin.

Dunia beserta para penghuninya seperti membenci saya. Jika mereka mendekati saya lagi seperti tahun 2013 silam itu berarti mereka ada maunya kepada saya. Jangan tertipu lagi untuk yang kedua kalinya. Saya telah dibuat kembali mengejar dunia sampai akhir tahun 2022, apa yang telah saya dapatkan ? Hanya perasaan lelah secara fisik dan mental, tubuh semakin lemah digerogoti sejumlah penyakit, hidup tanpa harga diri sementara harta benda telah terkuras habis yang tersisa tinggal kulit pembungkus tulang.

Ayah saya meninggal karena komplikasi diabetes & liver, hal yang sama mungkin juga akan terjadi kepada saya. Diabetes yang saya derita bisa jadi karena faktor genetik/keturunan. Meskipun demikian saya tetap mengkonsumsi makanan yang manis & mengandung karbohidrat sambil berharap cepat mati, cepat meninggalkan dunia ini beserta keruwetannya. Mati karena diabetes lebih baik daripada mati karena bunuh diri. Semoga Allah memudahkan kematian saya.

Bukan dark night of the soul

Ini murni kutukan dari seorang ibu yang menginginkan hidup anak laki-lakinya susah. Kalau DNOTS itu rata-rata 1 tahun bisa kembali recovery, saya sudah lebih dari 6 tahun sejak ibu meninggal (2016), hidup begini - begini saja bahkan semakin memburuk dari tahun ke tahun.

Target akhir hidup saya hanya 3 :
  1. Semua dosa-dosa saya diampuni Allah
  2. Saya meninggal dalam keadaan husnul hotimah
  3. Punya tempat tinggal yang layak huni diakhirat nanti
Selamat tinggal dunia! Hati saya sudah hancur karenanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar