Senin, 14 November 2022

Ingin roti selai kacang

Penulis blog ini bukanlah siapa-siapa dan Mengetahui siapa saya itu tidak penting bagi anda. Saya hanya ingin Roti bakar selai kacang dicelupkan ke dalam kopi hitam.

Tidak ada lagi sandiwara maupun kebohongan dalam semua tulisan disini karena topeng yang saya kenakan saat ini ternyata tidak bisa menutupi kesedihan dan trauma masa lalu saya yang baru saja saya update di halaman about.

Tujuan penulisan pada blog ini terdiri dari beberapa bagian yang masing-masing berfungsi sebagai :

  1. Terapi Kata - Saya menulis di blog ini sebagai terapi untuk meredam emosi reaktif meskipun belum bisa untuk menyembuhkan seluruh luka bathin dalam upaya pemulihan jiwa pasca trauma, serta berdamai dengan masa lalu dan diri sendiri.
  2. Terapi Gambar - Untuk pelarian sementara. Pelarian dari rasa bersalah.
  3. Ulasan Musik - Membedah lirik lagu kemudian membiarkan diri saya terhanyut bersama lantunan musik yang dimainkan, dan melukiskan kedalam blog ini apa yang saya rasakan. Berharap dapat Memberi motivasi bagi penulis untuk terus bergerak.
  4. Ulasan Film -
  5. Game & Cheat Codes -
  6. Cattery -
  7. Resep Masakan & Minuman - 
  8. Komik - 

Prinsip saya dalam menulis, terus menulis seolah tidak ada yang memperhatikan saya menulis. Penting tidak penting yang penting terus Posting & Do Something Amazing Everyday !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar