Rabu, 23 November 2022

Komplikasi Psikosomatis Diabetes Melitus Tipe 2

Akhir-akhir ini dahak saya berdarah, tapi bukan TBC yaa.. TBC dulu pernah punya. Mengenai Ludah berdarah ada yang bilang dari jantung ada yang bilang pendarahan lambung. Kemudian ditambah Asam lambung, Anorexia dan Ambeyen. Menyusul mata kiri agar rabun (kecuali di tempat yang lebih terang) dan nafas rada sesak terutama kalau sudah 'kumat' stressnya. Tapi berhubung dahak yang keluar warna merah, kadang merah pekat kadang merah gelap yang mengindikasikan kalau darahnya sudah menyatu dengan asam lambung.

Kulit menghitam karena akumulasi daki disebabkan jarang mandi sementara betis mengalami varises dengan kadar yang mulai ringan. Alhamdullilah. Sementara penyakit bathin yang saya rasakan antara .... enggak jadi ngetiknya. khusus untuk masalah mental tidak boleh Self Diagnostik karena berbahaya. Perlahan-lahan, sedikit demi sedikit mulai terlihat uban.., Saya merasa bahwa rasa-rasanya hidup saya ini tidak akan lama lagi. jadi harus siap-siap untuk pulang ke Rahmatullah.

Dengan semua penyakit yang saya derita ini setidaknya saya tidak perlu susah-susah memikirkan cara untuk mengakhiri hidup. Saya berharaf dengan ini semua sholat saya bisa lebih istiqomah dan sisa umur saya lebih bermanfaat untuk beribadah dengan khusyu & tenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar