Selasa, 15 November 2022

Roti Bakar Selai Kacang

Insya Allah besok saya akan membeli roti bakar selai kacang. Roti tersebut akan disantap dengan cara dicelupkan ke dalam kopi manis. Setelah rotinya habis saya tidak akan penasaran lagi dengan dunia beserta isinya dan saya akan kembali menjalani kehidupan yang penuh dinamika dalam rasa syukur.  

Hari ini saya akan berusaha menyelesaikan Ujian tengah semester untuk mata kuliah manajemen sains. untuk soal terakhir dari mata kuliah Teori Sistem Operasi saya mau nyontek saja, dan untuk Ujian Kalkulus harus berusaha sendiri mencari jawabannya besok usai menyantap roti bakar selai kacang. 

Jangan lupa untuk mengunjungi halaman 'About' - Tentang Panggung 16 yang baru saja saya update.

Kalian tidak pernah tahu rasanya bangun pagi tanpa menyeduh kopi hangat, bawaanya ngantuk. tapi bagaimanapun juga ada saat-saat saya akan berusaha menghentikan kecanduan terhadap cafein.

Blog ini bener-bener jarang bahkan tidak pernah dikunjungi alias sepi.. Tidak apa-apa. Semoga besok hajat saya terkabul untuk menyantap roti bakar selai kacang dicelup kopi hitam. Setelah habis saya berjanji tidak akan penasaran lagi dengan kehidupan dunia yang fana ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar