Rabu, 23 November 2022

Judulnya Apa Ya ?

Jika kematian lebih baik daripada hidup menderita dan tidak berguna seperti ini. Mari pulang...

Roti.. oh roti selai kacang.. saya hanya ingin roti selai kacang dicelupkan ke kopi hitam. kenapa koq jadi serumit ini urusannya ? Jadinya makan singkong saja. 


Tadi pagi khan nanyanya baik-baik ke istri saya, cukup jawab saja 'tidak mau', jangan menghancurkan semangat pagi orang yang baru mau kembali kerja. Padahal tinggal ngomong saja bersedia atau tidak !?

Dasar wanita enggak tahu diri, jika saya bisa escape dari sini, saya janji akan membalas perbuatan kalian satu-persatu.

saya janji akan membalas perbuatan kalian !

NB : Sebenarnya dia (istri saya) tinggal jawab bersedia atau tidak, Itu Saja ! Tidak perlu menceramahi apalagi sampai menghakimi.

Jahatnya Ibu Kandung Saya

Secara hukum dialah ibu kandung yang telah melahirkan saya, tapi perlakuannya kepada saya melebihi seorang ibu tiri. Pilih kasih dan senang menyiksa. Selama dia masih hidup, dunia ini bagaikan neraka bagi saya sampai 2016 silam setelah dia menghembuskan nafas terakhir. Setelah dia meninggal saya hidup dibawah-bayang-bayang kutukan dia, karena dia beberapa kali pernah berkata "susah siah hirup mun urang geus euweuh !". yang artinya Hidup saya bakal susah setelah dia tiada.

Sejak kecil disiksa lahir, sudah besar bathin saya yang disiksa. Setelah dia meninggal hidup saya susah dan menderita menerima kutukan dia ! 

Kesimpulannya : dia tidak menginginkan hidup saya bahagia.

Istri sebagai pengganti ibu

Lengkap sudah penderitaan saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar