Senin, 09 November 2020

Besok Mulai Melangkah Tanpa Tapi

Besok Mulai Melangkah Tanpa Tapi, tanpa ada penundaan lagi, terhitung mulai tanggal 10 November 2020, kita akan mulai kegiatan wajib :

  • 1 Tab /hari
  • Dimulai paling lambat pukul 09:00 Pagi

Sebelum pukul 09:00 pagi harus sudah siapkan mental, abaikan distraksi. Dasar analisa selesai selama 20 hari sementara keseluruhan tugas dapat selesai dalam 29 hari, tepat 12 Desember 2020, pencarian ini diharapkan selesai. Sedikit-demi sedikit dapat mengembalikan semangat (sedikit demi sedikit) yang telah lama hilang.

Hanya 1 Tab Microsoft Excel, means nothing. Kurang dari 10 menit /hari. Jika memang masih memungkinkan dapat ditambah 10 menit lagi pada pukul 13:00 wib dan 10 menit lagi pada pukul 16:00 wib. Itupun sifatnya tidak wajib, yang wajib adalah kegiatan pukul 09:00 pagi yang tidak boleh ditunda.

MOTTO: "Saya melewati hari ini hanya sekali; karenanya setiap perbuatan baik yang dapat saya lakukan atau kebaikan apapun yang bisa saya perbuat kepada siapapun, biarlah saya melakukannya sekarang. Jangan biarkan saya mengabaikannya, karena pasti saya tidak akan melewati hari ini lagi." (RSP).

Small Daily Actions Lead To Massive Results - Consistency Is Key

Tidak ada komentar:

Posting Komentar