Kamis, 12 November 2020

Masih belum bisa memulai

Mental block ini cukup menghambat produktivitas. Semua yang telah direncanakan hanya menjadi sebatas wacana. Mungkin ini semua dikarenakan saya belum bisa 'move on'. Atau adakah alasan lain untuk saya menjadi stagnan, jalan ditempat, status quo, dan hidup tanpa perubahan karena memang sudah seperti orang yang tidak mau berubah, berubah menjadi lebih baik. Saya tidak bisa merubah lingkungan dan hanya bisa merubah diri sendiri. Caranya ? Entahlah..

Hidup gini aza terus dan apakah bakal seperti ini terus sampai meninggal nanti ? Youtube & facebook menjadi pelarian saya karena tidak ada lagi tempat bermain setelah panggung16.blogspot.com. Anyway beberapa minggu lagi adalah tahun 2021, nah lho !!!

skill trading forex akurasi 100%

Barusan saya sudah mengganti username twitter saya yang dapat anda follow di https://twitter.com/Panggung_16 itulah contoh hal-hal tidak penting yang saya kerjakan setiap harinya selain menonton video di youtube secara random. Sambil menunggu istri saya mempersiapkan nasi goreng untuk dimasak, saya melamun disini sambil bertanya-tanya dalam hati, apa yang harus saya lakukan untuk memperbaiki kehidupan saya sendiri yang semakin tidak jelas ini ?

Jawabnya ada diujung alam semesta, tidak ada yang dapat menolong selain yang disana !"

Bagaimana jika saya rubah pola kegiatan harian saya, bangun pagi langsung sholat subuh dilanjutkan Dzikir Nafas kemudian jogging selama 10 - 15 menit. Sesudah jogging pulang kerumah untuk istirahat sebentar kemudian dilanjutkan sarapan atau belajar Cyber security 15 menit saja. Pukul 7 persiapan untuk mandi pagi, Pukul 07:30 Shalat Dhuha 4 raka'at, lalu mendengarkan tausyiah dari Guru saya sambil analisa pola pergerakan harga selama 2 jam. Setelah selesai analisa lanjut menyebar Backlink sebanyak 1 - 2 backlink perhari.

Kita lihat besok ya !

bekerja keras tanpa kenal lelah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar