Minggu, 01 November 2020

Ingin jalan-jalan bareng kalian.

Tadi saya lihat di status whatsapp salah seorang teman SMP saya menghadiri acara pernikahan salah satu temannya. Keliatannya menyenangkan saat saya melihat sebagian teman-teman smp saya lainnya rame-rame ikut menghadiri acara pernikahan tersebut.., saya enggak bisa menanyakan "Koq enggak ngajak-ngajak ?" Soalnya Tempat tinggal saya bukan di Bandung, saya tinggal numpang di rumah mertua sekarang, di kabupaten ....

Teman-teman., saya ingin ngumpul bareng kalian, meskipun saya autist & introvert tapi saya juga ingin merasakan kehangatan berada ditengah-tengah kalian. Saya ingin ikutan acara reunian, bothram bareng kalian, munggahan dan acara buka bersama di bulan Ramadhan. Tapi saya terjebak disini..

Teman disaat senang doang, disaat susah mah pada mampret dasar

Semoga awal 2021 saya sudah berada di Bandung., saya masih ingin main bareng kalian, nongkrong di Cafee, ngobrol, makan - makan dan becanda bersama kalian. Semoga kalian masih mau menerima saya sebagai teman kalian setibanya saya di Bandung nanti.

Mimpi di penghujung tahun 2017

Di penghujung tahun 2017 silam, saya pernah bermimpi berjalan bareng kalian, di sebelah kiri tempat kita berjalan adalah pasar, waktu saat itu sore menjelang malam, kita berjalan pelan beriringan, saya berjalan dibelakang kalian tapi semakin lama semakin jauh kalian meninggalkan saya. saya coba mengambil jalan pintas dengan berjalan cepat belok ke pasar agar dapat menyusul kalian, tapi kalian telah menghilang dari pandangan saya.

Semoga Mimpi tersebut hanya bunga tidur semata, namun jika menjadi jadi kenyataan.., itu berarti takdir Tuhan. saya harus rela untuk menerimanya. saat beberapa dari kalian tidak mengapprove permintaan pertemanan saya di Facebook. Saya sadar mungkin kalian tidak nyaman berteman dengan anak autist seperti saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar