Rabu, 11 November 2020

Dunia hanya sebentar

Saya meminum kopi pahit di pagi ini, sengaja tidak memasukkan gula kedalamnya karena dapat menyebabkan kantuk jika tidak ada pergerakan atau sayanya tidak banyak bergerak dan hanya duduk saja depan komputer. Sambil mencharging smartphone saya berharap untuk menjadi seorang Milyarder dengan kekayaan 13 Digit saja saya sudah bahagia dan bersyukur. 

Kemarin saya mengikuti pelatihan Cybersecurity dan pelatihan Cryptocurrency Essentials, jadi mulai pagi ini dan seterusnya setiap hari saya menyelesaikan 1 bab saja untuk kemudian besoknya dilanjut 1 bab lagi. Alon - alon asal kelakon.

Usai pelatihan dilanjut Backlink untuk blogspot ini. sehari 2 atau 3 backlink, sedikit lama-lama jadi bukit. Sesudah mandi dan sholat dhuha kegiatan dilanjutkan dengan mengerjakan analisa sesuai rencana sebelumnya yang telah tertulis dalam artikel Mulai Melangkah Tanpa Tapi. Sehari cukup 1 Tab excel wajib untuk diselesaikan, tidak nyampe 10 menit, secara opsional boleh dilanjut jadi 2 tab. Pengerjaan dimulai paling lambat pada pukul 09:00 wib. 

Hasilnya kita lihat pagi ini apakah sudah sesuai dengan apa yang telah saya rencanakan.

5:52 Janji pada diri sendiri, jika tidak mau mendoakannya lebih baik tidak usah mengutuknya. Diam lebih baik.

6:17 Baru menyelesaikan 2 Bab pelatihan Cybersecurity Fundamentals dengan estimasi waktu selama 20 menit.

6:40 Saya sudah menyelesaikan 2 buah Backlink di  :

7:27 Baru selesai mandi pagi, saking dinginnya tangan kembali kebas membiru. tadi semppat dimarahin lagi gara-gara tidak pake sendal yang sudah disediakan saat masuk kerumah yang sedang dibersihkan. Mood saya pagi ini hancur lagi.

Sekarang saya mencoba untuk mengerjakan bagian tersulit yaitu memulai analisa saat mental sedang Down ( atau sedang ngedrop ). Mencoba untuk berlari apa yg dikejar ? Menanti apa yg ditunggu ? Berjalan saja jika seorang pejalan dan tidak usah berlari karena dunia bukan pelarian.

8:35 Browsing di Youtube untuk menonton trailer dan ulasan film, tidak sengaja lihat cuplikan rumah mewah para selebriti tanah air. rumahnya besar-besar seperti istana, ada yang punya helipad pribadi, ada juga yang punya koleksi mobil ditempat parkirannya yang luas banget dan lain sebagainya. Saya tidak bisa banyak bercerita disini soal rumahnya para selebritis tersebut, kalau anda ingin tahu lebih banyak silahkan browsing sendiri saja di youtube.com

Pelajaran Hari ini - Antara Eksis dengan Pamer

Eksis merupakan wujud kehidupan bahwa seseorang itu ada, mau diakui atau pun tidak. 

Climb the Mountain

Pamer merupakan wujud "keakuan" yg ingin diapresiasi oleh orang lain, bahwa dirinya itu bukan hanya hidup, tapi juga butuh dipuji, dianggap hebat & memiliki kemampuan yg lebih dibanding orang lain. Tingkat kesadaran seseoranglah yg akan menentukan dirinya berada di level mana, diantara dua wilayah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar