Sabtu, 07 November 2020

Pelajaran Hari Ini

 1. Cara membeli booster unlimited untuk menaikkan FUP ( Fair Usage Policy )  dengan Dial ke *123*3*5*7#

2. Sadis singkatan dari Sabar & Disiplin. Pesan untuk para calon milyader muda agar sabar dalam menunda kesenangan di masa muda dan mau belajar disiplin.

3. Lebih tahu diri dan sadar bahwa wanita berinisial A.W itu sudah menikah, punya suami dan bukan jodoh saya.

4. Warren Buffett adalah mentor nomor wahidnya Bill Gates, Bill Gates dan Warren Buffett punya habit yang sama. Mereka terinspirasi dari Abraham Lincoln yang mengatakan "kalau dia dikasih 5 jam buat nebang pohon, 4 jamnya buat ngasah kapak.."

Pernah baca juga kisah karyawan Berkshire Hathaway yang cerita bahwa Warren Buffett itu orang yang paling efisien dalam bermalas-malasan dan menghabiskan waktu, karena setiap orang yang menanyakan Warren Buffet sedang apa ? saat dicek pasti sedang membaca buku. Jadi, apakah membaca banyak buku dan tahu banyak teori suatu disiplin ilmu berpengaruh dalam mencari kerja atau bahkan kesuksesan?

Rahasia Hidup Kaya Raya WArren Buffet - Rahasia Trading Saham Warren Buffet

Jangankan bagi yang sedang mencari kerja, yang sudah bekerja pun, akan sukses kalau dalam 5 jam yang ia miliki untuk menebang pohon, 4 jamnya digunakan untuk mengasah kapak.

5. Orang kaya itu ketawanya beda, renyah dan lepas namun tetap berwibawa. Karena ini bukan teori yang bisa dijelaskan dalam bentuk tulisan, jika anda punya teman orang kaya dan benar-benar tajir melintir, coba dengarkan sendiri deh cara dia tertawa ! 

6. 6 Tahun ini masa penempamaan Mental agar lebih tangguh, untuk penempaan fisik cukup 1 tahun saja setelah keluar dari sini. jika menginginkan balas dendam lebih baik dilakukan dalam bentuk yang cantik dan elegan tanpa menggunakan kekerasan.

Kemauan adalah sumber energi utama untuk menggerakan semua roda cita-cita dalam mencapai garis finish. 

Nietszhe suka makan siomay


Tidak ada komentar:

Posting Komentar