Rabu, 21 Oktober 2020

Cara Efektif Menghilangkan Bau Badan


Jika anda memiliki masalah dengan bau badan, sekarang tidak perlu khawatir karena tidak lama lagi bakal ada cara yang mutakhir untuk mengusir bau tersebut. kalau dengan cologne atau parfum itu biasa. Lantas, dengan cara apa coba ? 

Jawabnya yaitu dengan pakaian ! Nah, pakaian anti bau badan tersebut merupakan hasil dari penelitian para ilmuwan di Amerika sana. Tepatnya, para ilmuwan tersebut telah mengembangkan sebuah produk pakaian anti bakteri yang menggunakan campuran kimia chlorine. Kandungan ini memang cukup diyakini oleh para ilmuwan negara adidaya tersebut berkhasiat mengikat serat kain sekaligus membasmi bakteri penyebab bau tak sedap. 

Keberadaan pakaian sebagai salah satu penyumbang masalah bau badanlah yang rupanya telah lama ini mendorong para ahli untuk mengembangkan teknologi baru. Memang terdapat beberapa jenis bahan pakaian yang jika bercampur dengan keringat akan menimbulkan bau yang cukup tidak sedap. Karenanya, diciptakanlah pakaian anti bakteri tersebut. 

Kedengarannya sih memang seperti fiksi ilmiah saja ya. Tapi ini benar-benar bakal ada kok. Bahkan, pakaian tersebut tak hanya berupa kemeja dan t-shirt saja, tapi juga kaos kaki dan pakaian dalam termasuk lingerie. 

Sayang sekali sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti sampai kapan produk-produk pakaian anti bakteri ini bakal segera hadir di pasaran. Mengingat para ahli sendiri hingga kini masih menunggu persetujuan dari pihak berwenang di AS, seperti Environmental Protection Agency atau pun pihak FDA (Food and Drug Administration). Paling tidak dengan mengenakan pakaian tersebut selain ampuh usir bau badan juga bisa irit cologne dan parfum tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar