Selasa, 20 Oktober 2020

Membawa Blog Anda Ke Tingkat Yang Lebih Tinggi

Jika Anda sudah memiliki blog sendiri atau berpikir untuk membuat yang baru, Anda pasti telah membaca satu atau lebih panduan pemula untuk ngeblog di Internet. Blog biasanya memberikan informasi yang unik, segar, menghibur, akurat, dan relevan. Itulah isi dari hampir semua artikel dalam sebuah blog.

Wordpress, Penting Untuk Blog Yang Keren

Pertama-tama, saya merasa jika Anda tidak menggunakan Wordpress maka kemungkinan besar Anda ketinggalan zaman. Wordpress memiliki koleksi plugin, tema, dan fitur lengkap dibanding platform blog lainnya dan tentu saja gratis. 

Fungsi Plugin Untuk Anda

Plugin berfungsi untuk menambahkan peningkatan fitur dan fungsi lain yang akan membantu Anda membawa blog Anda ke tingkat berikutnya. Untuk benar-benar berhasil mendapatkan uang lewat blog, Anda harus mulai memperlakukan blog Anda lebih serius dan profesonal. Artinya, Anda harus melihatnya sebagai potensi bisnis yang dapat menambah penghasilan Anda.

Beberapa Pilihan Plugin Terkemuka

Plugin Wordpress menawarkan sejumlah besar fungsi dan fitur berbeda yang belum pernah anda dapatkan sebelumnya namun untuk pemula saya sarankan untuk menggunakan Wordpress Jetpack Saja

Jetpack adalah plugin WordPress dengan paket lengkap. Anda bisa menikmati berbagai fitur dengan mengaktifkan modul-modulnya. Mulai dari meningkatkan keamanan website, melakukan optimasi performa, hingga mengatur tampilan konten.

Meki Serabi lempit | Pecun Perek Bispak | Ngentot Ngecrot | Tante Girang

Plugin JetPack menyediakan detail tools keamanan pada sistem Anda, memberi pertahanan dari serangan brute-force dan juga login yang tidak terauthorisasi. Tidak hanya itu, Plugin JetPack merupakan software yang gratis namun demikian jika Anda ingin mendapatkan fasilitas yang penuh Anda bisa memilih versi yang premium. 

Penutup

Segini saja dulu postingan dari saya karena saya rasa tidak lucu jika saya menyuruh anda membuat blog dari wordpress sementara saya masih menggunakan blogspot untuk ngeblog. insya Allah dilain waktu saya akan berbagi pengalaman cara memonetisasi blog dan optimalisasi SEO untuk meningkatkan traffic kunjungan ke blog anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar