Kamis, 22 Oktober 2020

Mukbang dan Meser Bumi

Hese cai artinya susah air ya.., bukan susah buang air besar. kalau kakak saya lebih dahulu dikasih rumah tahun 2004 silam, kalau saya hese cai... hese cai... tungtungna ngajurungkeun manehna maot we ceunah. tah mun geus dibere kata MAHAL saya geus teu berkutik

Mukbang adalah ..... coba cari di google.com. Sedangkan Pikiran negatif menguras energi. Emosi terpendam & dendam membuat asam lambung naik, lambung berdarah, menurunkan imun tubuh & mudah terkena flu. keluarkan emosi pada tempatnya.

Alhamdullilah Orang tua saya tidak pernah adil mendidik anak-anaknya. Orang tua kandung sendiri yang sudah seperti Ibu Tiri & ayah Tiri. mereka senang menyiksa saya. sejak kecil menyiksa lahir, sudah besar menyiksa bathin. sakit rasanya kalo inget.., sakitnya tuh disini !



Penindasan serta kesewenang-wenangan, banyak lagi tanda tanya yang harus saya sampaikan tapi apa boleh dikata, mereka menutup rapat-rapat telinga mereka. They hearing but not listening. this is Sound of Silence. Jadi kumaha bu ? hese cai ? terus naon deui ? indung urang teh hayang urang hirup susah .. inalilahi, meuni kitu kanu jadi anak teh bu !?

Tong dimumurah soalna erek dibawa paeh kumanehna !, bawa paeh kadinya tah ! sugan we jadi manfaat geus dijero alam kubur mah. Dasar pilih kasih sia teh !

Baca Juga : Wabah Hese Cai Vaksinnya Meser Bumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar